Selamat Datang Sahabat Luar Biasa

Pemilihan dan Pergantian Kepengurusan Komite Sekolah SLB Negeri 2 Indramayu Masa Jabatan 2023-2026 Serta Kegiatan Parenting Interpretasi Hasil Asesmen Siswa

Indramayu, 12 Januari 2023
Dengan berakhirnya masa bakti kepengurusan Komite Sekolah SLB Negeri 2 Indramayu masa bakti 2018 - 2023 maka diadakan rapat pemilihan dan pergantian komite sekolah yang baru masa bakti 2023- 2026.

Anggota Komite Sekolah dipilih secara akuntabel dan demokratis melalui rapat orangtua/wali siswa. Susunan kepengurusan Komite Sekolah terdiri atas ketua, sekretaris, dan bendahara yang dipilih dari dan oleh anggota secara musyawarah mufakat dan/atau melalui pemungutan suara. 
Untuk pemilihan Komite Sekolah kali ini diikuti oleh seluruh orang tua wali murid Yang hadir untuk memberikan hak suara dalam pemilihan. 

Setelah dilaksanakan Pemilihan calon pengurus secara langsung 9 orang orangtua dan wali siswa SLB Negeri 2 Indramayu dari jenjang TKLB sampai SMALB, dengan penghitungan suara secara langsung. Besar harapan terlaksana dengan lancar sehingga terpilih Ketua Komite Sekolah periode 2023-2026.

Surat ketetapan (SK) tentang keanggotaan komite sekolah ditandatangani oleh kepala sekolah SLB Negeri 2 Indramayu (Ibu Elka Asmartuti, M.Pd.).

Pada kesempatan yang sama, Kepala SLB Negeri 2 Indramayu menyampaikan harapannya agar jajaran komite SLB Negeri 2 Indramayu dapat menyamakan visi misi dan arah pembangunan baik sarana, bidang kurikulum dan semua bidang serta dapat lebih pro aktif dalam memberikan gagasan, pendapat dan dukungan untuk semua program yang ditargetkan akan dicapai untuk tahun pelajaran 2022/2023 khususnya.

Pada kesempatan yang sama pula, setelah pelaksanaan pembentukan dan pemilihan komite sekolah selesai, dilanjutkan dengan kegiatan Parenting Interpretasi Hasil Asesmen Siswa yang bekerjasama dengan Grahita Indonesia. 

                                                                 selubineduin.photo
Share this post :

Posting Komentar

Popular Post

SELAYANG PANDANG

Assalamualaikum Wr. Wb.
Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah Swt, atas segala limpahan Rahmat, Taufiq, Hidayah, serta Inayah-Nya kepada kita semua, sehingga kita masih diberi kesempatan untuk berpartisipasi secara aktif dalam dunia pendidikan. Dalam era global seperti sekarang ini, kecepatan memperoleh informasi akan menjadi modal utama dalam rangka menentukan langkah kedepan. Untuk mewujudkan hal itu, telah kami mempublikasikan web SLB Negeri 2 Indramayu dengan harapan bisa lebih komunikatif dan lebih bisa memenuhi kebutuhan informasi tentang sekolah kami. Semoga dengan dipublishnya Web kami terbaru SLB Negeri 2 Indramayu ini bisa menjawab semua kebutuhan masyarakat tentang kondisi sekolah kami dan masyarakat bisa memanfaatkan konten yang ada sebagai sarana untuk berkomunikasi dengan kami. Kami menyadari bahwa semua ini masih perlu penyempurnaan, untuk itu kami tetap menunggu saran dan kritik membangun dari masyarakat / stakeholder agar sekolah yang kita cintai ini menjadi sekolah yang benar-benar berkualitas. Smoga, amiin.
Wassalamualaikum Wr. Wb.
 
Copyright © 2015. SLB NEGERI 2 INDRAMAYU - All Rights Reserved